Monday, November 20, 2017

ITC DEPOK

ITC DEPOK


ITC Depok ada di wilayah Kota Depok dan semua orang pasti kenal dengan kota Depok, bahkan saat ini Depok menjdai salah satu tempat tujuan untuk wisata belanja dan kuliner di karenakan adanya ITC Depok. Ada banyak sekali hal pusat perbelanjaan juga pusat kuliner yang bisa Anda temukan disini. Sehingga menjadikan Depok sebagai salah satu tempat tujuan favorit untuk berbelanja atau berburu kuliner. Banyak pusat belanja di depok yang menawarkan berbagai fasilitas menarik, mulai dari tempat nonton di Depok, tempat nongkrong di Depok, tempat kuliner Depok, tempat hangout di Depok, tempat ngopi di Depok, tempat nongkrong asik, tempat makan enak di Depok, liburan keluarga di depok, restaurant di Depok dan masih banyak lagi lainnya. Dari banyaknya pusat perbelanjaan yang ada di Depok, ITC Depok menjadi salah satu tempat belanja di Depok yang sangat direkomendasikan. Selain karena menyediakan fasilitas yang lengkap dan menarik, belanja grosir di Depok ini juga memberikan penawaran harga belanja murah di Depok. Karena memang mall ini menawarkan harga grosir untuk setiap produk-produknya. Bahkan Anda juga bisa melakukan penawaran.
ITC Depok sendiri merupakan jaringan pusat perbelanjaan di kota Depok, Jawa Barat. Pusat perbelajaan ini diresmikan pada bulan Agustus 2006 berlokasi di jalan Margonda Raya dengan areal lahan seluas 32.000 m² dan luas bangunan sekitar 92.000 m² dengan lebih dari 1.900 kios di dalamnya. Selain itu, masih ada banyak lagi tenant dan juga fasilitas menarik yang tersedia di pusat perbelanjaan ini, seperti misalnya Matahari Departement Store, Food Court, NAV Karaoke, Margonda 21 dan masih banyak lagi lainnya. Yang lebih menarik lagi adalah bahwa pusat perbelanjaan ini juga menawarkan harga grosir untuk setiap produknya, jadi bisa dipastikan harganya lebih murah jika dibandingkan dengan rival-rivalnya. Sehingga tidak heran jika kemudian ITC menjadi tempat tujuan paling favorit untuk berbelanja, baik itu kebutuhan rumah tang, produk fashion, makanan dan minuman, keperluan sekolah dan sebagainya.
Memang ada banyak sekali hal menarik yang ditawarkan oleh ITC Depok sebagai pusat perbelanjaan. Bahkan selain penawaran harga yang bersaing, disini juga sering menyelenggarakan promosi baik melalui undian berhadiah, big sale dan sebagainya.

No comments:

Post a Comment